Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014

Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014 mungkin sudah terbilang lawas. Pasalnya buku yang kami bagikan sudah versi 2014. Namun jika hanya sekedar untuk penambah wawasan, atau tambahan materi pembelajaran, maka tidak ada salahnya jika dijadikan salah satu koleksi.

Dalam hal ini, semua akan terasa berharga jika sudah terdesak. Terlebih lagi, proses revisi yang dilakukan pemerintah terbilang lambat. Seperti kata pepatah mengatakan " Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi". Untuk lebih jelasnya, akan lebih baik jika menyimak artikel ini hingga paling akhir.
Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014
Sama halnya dengan berbagai buku yang sudah kami koleksi sebelumnya, buku ini juga mempunyai sumber resmi dari Kemdikbud yang merupakan besutan pemerintah. Bahkan kurikulum yang diterapkan juga sudah 2013, merupakan jenis kurikulum yang diberlakukan hingga saat ini.

Meski artikel Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014, nyatanya masih banyak yang cari, dan bahkan tidak sedikit dari kalangan guru ataupun murid yang merasa bingung mencari referensinya.

Jika mengambil sampel dari situs resmi, buku ini nyatanya dibagikan secara gratis oleh pihak pemerintah. Sebagai tujuannya ialah untuk memeratakan sistem belajar-mengajar yang aktif pada semua sekolah di Indonesia. Khususnya bagi sekolah yang sulit dalam pendistribusian buku fisik.

Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014

Sebelum mengunduh buku, perlu diketahui juga daftar isi didalamnya. Baik dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), judul, penulis, dan lain-lainnya. Untuk menyingkat waktu, berikut rinxian mengenai informasi buku terkait :
  • Judul : Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  • Jenjang Sekolah : SMA/MA/SMK/MAK kelas X
  • ISBN 978-602-282-476-3 (jilid lengkap) - ISBN 978-602-282-477-0 (jilid 1).
  • Kontributor naskah : Tolib dan Nuryadi
  • Penelaah : Muh. Halimi dan Dadang Sundawa
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Bagaimana cara mendownload buku? Nah dibawah ini kami menyediakan beberapa link yang merupakan lokasi buku disimpan. Jadi sebelum mengunduh, sobat juga bisa membacanya terlebih dahulu. Pilih sesuai kebutuhan ya!

Buku Paket Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Kelas X:
Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Download Buku Pkn Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2014. Semoga bisa menjadi referensi bagi sobat yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya!

0 komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *