Buku Paket IPS Kelas 8 Revisi 2017 Untuk Guru Dan Siswa

Buku Paket IPS Kelas 8 Untuk Guru Dan Siswa | Sama halnya dengan beberapa postingan kami sebelumnya, ebook yang kami bagikan kali ini masih dengan format pdf, edisi revisi 2017, dan menerapkan kurikulum 2013. Uniknya, buku ini juga bisa diperoleh dengan mudah dan gratis pada website resmi pemerintah (buku.kemdikbud.go.id).

Terlepas dari semua pembahasan tersebut, disini kami mempunyai tujuan untuk membantu bagi kalangan siswa atau guru yang membutuhkan. Khususnya bagi mereka yang memasuki tahun ajaran baru, atau karena berniat untuk menambah koleksi buku sekolah elektronik. Jadi sebagai lanjutan, maka disini kami membagikannya untuk anda.
Buku Paket IPS Kelas 8 Revisi 2017 Untuk Guru Dan Siswa
Seperti beberapa buku yang kami bagikan sebelumnya, ebook ini tersimpan pada Google Drive yang bsia diunduh dengan mudah. Selain lebih cepat, tentu sobat akan lebih menghemat waktu dan kuota untuk muter-muter ketika mencari referensi. Untuk memenuhi kebutuhan yang lain, mungkin akan lebih baik jika menyimpan link blog ini sebagai bookmark.

Jika dibahas secara singkat, Buku Paket IPS Kelas 8 Revisi 2017 Untuk Guru Dan Siswa ini kami sediakan dengan dua link berbeda. Pasalnya buku terbagi untuk pegangan guru dan juga pedoman siswa sebagai pendukung proses belajar-mengajar di sekolah.

Namun sebelum sobat menuju pada link download, akan lebih baik jika mengetahui juga sedikit rincian mengenai informasi buku. Baik itu dari sisi desklaimer, daftar isi, dan beberapa hal lain yang masih terkait. Sebagai tujuannya ialah untuk memastikan bahwa sobat tidak salah pilih sebelum mengunduh.

Buku Paket IPS Kelas 8 Untuk Guru Dan Siswa

Terbilang masih menerapkan kurikulum 2013, buku ini sudah sangat cocok dengan kebutuhan zaman seperti sekarang. Pasalnya pihak pemerintah masih memberlakukan sistem tersebut, meski pada dasarnya setiap tahun buku tersebut selalu melalui proses revisi.

Untuk sekedar tambahan referensi, baik dari sisi Katalog Dalam Terbitan (KDT), penulis, penelaaah, dan sejenisnya, bisa sobat simak pada daftar dibawah ini.
  • Judul : Ilmu Pengetahuan Sosial - Studi dan pengajaran.
  • Jenjang : SMP/MTS - ISBN 978-602-282-325-4 (jilid lengkap) / ISBN 978-602-282-327-8 (jilid 2).
  • Kontributor : Mukminan, Endang Mulyani, M. Nursa’ban, dan Supardi.
  • Penelaah : Ari Sapto, Ratna Saraswati, Epon Ningrum, Rosa Diniari, Arie Sujito, Baha` Uddin, Regina Niken Wilantari, Nirdukita Ratnawati, Rakhmat Hidayat.
  • Pereview : Puji Raharjo
  • Penyelia Penerbitan : Pusat Kurikulum dan Pembukuan, Balitbang, Kemendikbud.
Bagaimana cara mendownload Buku Paket IPS Kelas 8 Revisi 2017? Jawabannya terbilang sederhana. Sebab sobat bisa langsung klik pada link yang sudah kami sediakan dibawah ini. Karena terdapat beberapa link, maka bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Buku Paket Guru IPS Kelas VIII Edisi Revisi 2017
[BACA] - [DOWNLOAD]

Buku Paket Siswa IPS Kelas VIII Edisi Revisi 2017
[BACA] - [DOWNLOAD]

Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami bagikan terkait Buku Paket IPS Kelas 8 Revisi 2017 Untuk Guru Dan Siswa. Semoga bisa membantu dan berguna bagi yang membutuhkan. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar jika ada buku yang masih kurang.

0 komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *